Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melaney Ricardo (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Rumah Melaney Ricardo dijadikan tempat untuk berkumpul keluarga di perayaan natal tahun ini, Rencananya tempat tinggalnya dijadikan sebagai lokasi pengambilan photo shoot bertema natal dengan keluarga besarnya.

"Setiap tahun di rumah aku gitu bikin satu acara. Kita sekeluarga punya kebiasaan kalau natal photo shoot bersama keluarga inti ya," kata Melaney Ricardo, saat ditemui di kediamannya kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur belum lama ini.

Baca Juga:
Tahun Depan Melaney Ricardo Bakal Pindah Rumah, Kenapa?

Lebih lanjut, wanita berusia 34 menjelaskan berbeda dengan photo shoot pada tahun-tahun yang lalu yang mengusung tema Glam. Tahun ini, keluarga kompak memilih warna putih sebagai tema busana natal tahun ini.

"Tema tahun lalu, foto keluarga itu glam, jadi silver, gold. Jadi tahun ini temanya semua putih sampai pohon natalnya juga putih, jadi kaya white Christmas," ungkap Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo [Suara.com/Revi]

Nantinya keluarga dari Medan hingga Belanda dan Skotlandia akan hadir di kediaman Melaney Ricardo sebagai bentuk mempersatukan hubungan keluarga besarnya.

Baca Juga:
Ditanya Artis Paling Suka Cari Sensasi, Melaney Ricardo: Elly Sugigi Lah!

"Ada yang dari Medan, ada dari Belanda, Skotlan yang tinggal di sini (Jakarta). Ini supaya merekatkan hubungan antar keluarga besar," pungkasnya. (Herwanto)

Load More