Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rachel Amanda dan Ardhito Pramono. (Matamata.com)

Matamata.com - Aktris Rachel Amanda dipasangkan dengan penyanyi Ardhito Pramono dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko ini, Rachel dan Dhito diceritakan saling suka.

Dalam film NKCTHI diceritakan Rachel Amanda jatuh hati saat menghadapi sosok nyentrik Ardhito Praomono. Rachel berperan sebagai Awan, anak bungsu yang sedang merintis karier sebagai arsitek.

Baca Juga:
Main Film Bareng, Ini Cara Rachel Amanda - Ardhito Pramono Bangun Chemistry

Awan kemudian bertemu dengan Kale (Ardhito Pramono), seorang manajer band eksentrik yang membuatnya jatuh hati. Pertemuan dengan Kale membuat Awan belajar banyak hal baru dalam hidup, dia mencicipi rasanya jatuh dan bangun serta menghadapi kegagalan.

Secara jujur, Rachel Amanda mengaku salah seorang pengagum karya-karya Ardhito Pramono. Dipasangkan dalam film layar lebar dengan penlantun "Cigarettes of Ours" itu menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi perempuan 24 tahun ini.

"Senang banget bisa kerja bareng Ardhito, aku selama ini suka mendengarkan lagu-lagunya, eh sekarang malah bisa main bareng sebagai aktor," ujar Rachel Amanda.

Baca Juga:
Masih Ada Pelecehan Seksual di Industri Film, Rachel Amanda Wanti-Wanti Ini

Rachel Amanda. (Matamata.com/Yuliani)

Dari sudut pandang Awan, Rachel mengatakan Kale sangat menarik karena punya perspektif berbeda dibandingkan Awan. Lewat Kale, Awan merasakan pengalaman-pengalaman baru yang tak ia temui selama ini.

"Mungkin kayak magnet ya, kutub-kutub yang berbeda saling menarik satu sama lain," kata peraih nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terpuji Festival Film Bandung 2019 itu.

Di sisi lain, Ardhito Pramono mengaku gugup ketika harus berakting dengan Rachel Amanda yang memiliki lebih banyak pengalaman di dunia akting. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film pertama Ardhito, sementara Rachel sudah menjajal dunia akting semenjak berusia empat tahun.

Baca Juga:
Gara-gara Cowok, Sivia Azizah dan Rachel Amanda Jadi Sahabat

Ardhito Pramono [Yuliani/Matamata.com]

"Nervous banget! Untungnya dia sangat baik dan membantu gue walaupun gue anak baru. Arahan dari Mas Angga sebagai sutradara juga bikin gue bisa meredakan rasa nervous pas syuting," tutur Ardhito.

Sebelum pengambilan gambar dimulai, Ardhito Pramono dan Rachel Amanda serta para pemeran lain banyak menghabiskan waktu bersama. Selama sebulan, mereka sering berjalan-jalan atau bercengkrama hingga keakraban terjalin.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan tayang pada 2 Januari 2020. Selain Rachel Amanda dan Ardhito Pramono, film ini juga dibintangi sederet nama terekanl seperti Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri. (Ferry Novianda)

Baca Juga:
Banyak Artis Terjerat Narkoba, Rachel Amanda: Alhamdulillah Akunya Cupu!

Load More