Madinah | MataMata.com
Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pedangdut Fitri Carlina mengaku tak terganggu dengan isu pramugari gundik yang santer dibicarakan di maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Diketahui, Suami Fitri Carlina, Hendra Sumendap tercatat sebagai pilot di maskapai pelat merah tersebut.

"Kalau aku sendiri yah, aku tuh cemburu sama suami itu 2007, jadi pas masih pacaran. Jadi aku ibaratnya suami sudah keluar dari rumah, berarti sudah milik perusahaan dan tugasnya melayani masyarakat," ujar Fitri Karlina ditemui di fesival Bigbang Jakarta 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Baca Juga:
Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens Minta Isu Skandal Garuda Disetop

Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Sejak itu Fitri Carlina ini mengaku tak cemburu lagi. "Kalau ditanya pernah nggak cemburu, pernah tapi 2007. Udah abis itu mau gimana pun sudah ikhlas," sambungnya.

Fitri Carlina percaya suaminya tak bakal macam-macam. Kata dia, godaan perempuan bukan hanya ada di dunia penerbangan saja.

"Kenapa? Karena kita berumah tangga niatannya baik, saling percaya. Karena yang namanya godaan, ujian, itu nggak cuma dari penerbangan tapi dimana pun juga. Semua tergantung oknumnya," tutur Fitri Carlina.

Baca Juga:
Tepis Isu Sang Adik Jadi Selir Dirut Garuda, Kriss Hatta Beberkan Bukti

Iis Dahlia dan suami, Satrio Dewandono - Fitri Carlina dan suami, Hendra Sumendap. (Instagram/@isdadahlia/@fitricarlina)

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia. [Sumarni]

 

Baca Juga:
Difitnah Terseret Kasus Dirut Garuda, Cyndyana Lorens Menangis

 

 

Load More