Linda Rahmadanti | MataMata.com
Pedangdut Fitri Carlina tanggapi isu gundik di Garuda Indonesia. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Fitri Carlina tak terganggu dengan isu selir di Garuda Indonesia yang kini sedang menjadi buah bibir. Meskipun suaminya, Hendra Sumendap, merupakan pilot di maskapai berplat merah itu.

"Kalau aku sendiri ya, aku tuh cemburu sama suami itu 2007, jadi pas masih pacaran. Jadi aku ibaratnya suami sudah keluar dari rumah, berarti sudah milik perusahaan dan tugasnya melayani masyarakat," kata Fitri Carlina ditemui di fesival Bigbang Jakarta 2019 yang digelar di Jiexpo Kemayoran Baru, Jakarta Pusat, Jumat (27/12/2019).

Semenjak itu, perempuan 32 tahun ini mengaku tidak pernah cemburu lagi.

Baca Juga:
Ramai Isu Pramugari Gundik di Garuda, Fitri Carlina: Sudah Ikhlas

"Kalau ditanya pernah nggak cemburu, pernah tapi 2007. Udah abis itu mau gimana pun sudah ikhlas," ujar Fitri Carlina.

Sedari dulu, Fitri Carlina percaya suaminya tidak akan macam-macam. Menurutnya, godaan perempuan tidak cuma ada di dunia penerbangan saja.

Baca Juga:
Punya Suami Pilot, Intip Yuk Koleksi Mobil Iis Dahlia dan Fitri Carlina

"Kenapa? Karena kita berumah tangga niatannya baik, saling percaya. Karena yang namanya godaan, ujian, itu nggak cuma dari penerbangan tapi dimana pun juga. Semua tergantung oknumnya," kata Fitri Carlina.

Belakangan, publik dikejutkan kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di dalam pesawat Garuda Indonesia. Akibatnya, I Gusti Ngurah Ari Askhara alias Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama Garuda Indonesia.

Dari situ, skandal lain para Direktur Garuda dibeberkan oleh akun Twitter @digeeembok. Salah satunya ihwal beberapa pramugari yang disebut sebagai selingkuhan para petinggi Garuda Indonesia. (Sumarni)

Load More