Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Nama anak pertamanya diakui Baim Wong masih menjadi perdebatan. Untuk sementara waktu, dia memanggil si kecil dengan sebutan Kiano Tiger Wong.

"Namanya sebenernya masih perdebatan. Sebenernya namanya sudah ada cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte aja. Jadi sementara ini Kiano Tiger Wong, asyik," ujar Baim Wong dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Baca Juga:
Akhirnya, Baim Wong Pamerkan Wajah Lucu Bayinya

Dia menjelaskan nama itu punya makna yang cukup dalam. Kiano sendiri berarti orang yang beruntung.

"Kiano itu dalam arti itu beruntung. Ketika saya mengartikan istilahnya nama itu pertama kali saya ketemu sama dia juga saya menjadi seorang yang beruntung ya. Kiano itu beruntung dan cerdas. Kecerdasan dalam arti ketika memang kita belum mempunyai jodoh juga, ya ada baiknya sabar. Dan saya mau anak itu punya itu semua," kata Baim Wong menuturkan.

Sedangkan Tiger, pemain film Bebas ini bilang artinya seorang pemimpin. Maklum ke depannya, dia berharap sang anak bisa menjadi presiden.

Baca Juga:
Nonton Trailer Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Baim Wong Sedih Sampai Mewek

"Orang bilangnya Tiger itu apa nama hewan, buat saya nggak. Itu suatu hal yang besar. Dalam arti Tiger itu adalah suatu pemimpin dari semua hewan, dalam arti istilahnya kalau kita lihat apapun itu ya kayak film atau apapun, dia adalah pemimpin yang bijaksana," ujar Baim Wong.

"Saya mau dia ke depannya itu menjadi seorang pemimpin dan bukan cuma di ini aja, semua di nasional istilahnya bisa jadi suatu misal ya gubernur, presiden. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," katanya lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Terlepas dari itu, Baim Wong optimistis nama pilihannya itu, Kiano Tiger Wong akan menjadi nama resmi buat sang buah hati.

Baca Juga:
Turuti Keinginan Paula Verhoeven, Permainan Piano Baim Wong Dipertanyakan

"Pokoknya udah kira-kira 80 persenlah disetujui," jelas Baim Wong lantas tertawa.

Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula Verhoeven dikaruniai anak pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. [Sumarni]

Load More