Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram @baimwong)

Matamata.com - Aktor Baim Wong buka-bukaan kalau istrinya, Paula Verhoeven masih ragu menamai buah hati mereka dengan Kiano Tiger Wong. Paula keberatan dengan kata Tiger yang bermakna Harimau, nama salah satu hewan buas.

"Kata dia (Paula Verhoeven) Tiger-nya ganggu," kata Baim Wong dalam jumpa pers di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12/2019).

Di tempat yang sama, Paula Verhoeven turut menimpali. Dia kini mulai pasrah jika anaknya benar memakai nama pilihan Baim itu.

Baca Juga:
Baim Wong Pamer Wajah Anak, Dhawiya Disebut Sumber Perseteruan Keluarga

"Aku sih sudahlah ngikut aja. Sudah malas mikir. Yang penting bayinya selamet, sehat, komplit, lengkap sempurna itu sudah seneng banget. Yang penting positif artinya," ujar Paula Verhoeven.

Padahal menurut Baim Wong, Tiger punya makna yang bagus. Pemain film Bebas ini berharap sang anak bisa menjadi seorang pemimpin di masa depan.

Baca Juga:
5 Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula dari Pacaran hingga Punya Anak

"Jadi bisa jadi gubernur, presiden. Saya tuh mau dia begitu. Karena saya dari dulu ada cita-cita disitu. Karena saya mau ngebahagiain orang dalam skala besar. Dari situ saya mau Tiger Wong jadi pemimpin yang bijaksana yang bisa bahagiain semua orang," kata Baim Wong menjelaskan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven (MataMata.com/Sumarni)

Seperti diketahui, Baim Wong mengatakan sang anak belum mempunyai nama resmi hingga kini. Dia baru mengumumkan nama buah hatinya usai akta kelahirannya selesai dibuat.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sendiri dikaruniai seorang putra pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. [Sumarni]

Baca Juga:
Masih Debat, Baim Wong untuk Sementara Panggil Si Kecil dengan Nama Ini

Load More