Mulan Jameela (Instagram @mulanjameela1)

Matamata.com - Pada Senin (30/12/2019), Mulan Jameela terlihat hadir menjemput suaminya, Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Didampingi asisten dan beberapa kerabatnya, perempuan yang kini sudah menjadi Anggota DPR datang pada pukul 07.45 WIB. Dia nampak tergesa-gesa masuk ke Rutan Cipinang. Mengenakan baju gamis, kerudung warna pink dia tidak memberi sepatah kata pun kepada awak media.

Baca Juga:
Detik-Detik Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Sampai Ketemu Cintaku!

Awalnya pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi dipastikan tidak hadir di Rutan Cipinang dan hanya menyambut sang suami di rumahnya. Hal tersebut disampaikan oleh Rasel Ambarita, asisten pribadi Ahmad Dhani. Dia mengatakan, Mulan Jameela akan menanti suami tercinta di rumahnya saja.

"Sejauh ini sih nggak (Mulan Jameela jemput Ahmad Dhani), katanya di rumah," kata Rasel Ambarita asisten pribadi Ahmad Dhani saat dihubungi Suara.com, Minggu (29/12/2019).

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Baca Juga:
Jelang Kebebasan Ahmad Dhani, Maia Estianty Berencana Lakukan Ini

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Dipastikan Ahmad Dhani bebas dari Lapas Cipinang Senin (30/12/2019). Rencananya akan ada ribuan orang menyambutnya bebas. Bahkan ada iringan konvoi dari Rutan Cipinang hingga ke rumahnya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Baca Juga:
2 Jam Jelang Bebas, Keluarga Ahmad Dhani Belum Tampak Hadir

Load More