Senin, 29 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Senin, 30 Desember 2019 | 09:32 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin (30/12/2019). Salah satu timkuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko mengatakan, berkas kliennya sudah diurus. Bahkan di hari kebebasannya nanti dipastikan suami MUlan Jameela itu tinggal keluar saja dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

Sudah hampir selesai. Tinggal jemput aja besok," kata Hendarsam saat dihubungi Suara.com, Minggu (29/12/2019).

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bebas Bui Besok, Ini Kata Mulan Jameela

Nantinya, Ahmad Dhani akan dijemput keluarga dan beberapa massa dari berbagai komponen. Namun, Hendarsam tidak menejaskan secara gamblang siapa perwakilan keluarga yang akan menjemput Ahmad Dhani saat bebas nanti.

"Keluarga, relawan dan pengacara dari ACTA selaku penasehat hukum Dhani," tuturnya.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter. Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Baca Juga:
Pengacara Ahmad Dhani: Berkas Hampir Selesai, Besok Tinggal Jemput

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan 6 bulan.

Ahmad Dhani dipastikan bebas dari Lapas Cipinang tepat pada pukul 10:00 WIB hari Senin, 30 Desember 2019 hari ini. Saksikan LIVE-nya di MataMata.com

Baca Juga:
Mulan Jameela Gagal Jemput Ahmad Dhani Bebas, Kenapa Ya?