Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Fanny Bauty dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Medina Zein positif narkoba jenis amfetamin. Bahkan dipastikan, adik ipar Ibra Azhari ini adalah seorang pemakai.

Menanggapi hal tersebut, ibunda Zaskia Sungkar, Fanny Bauty turut prihatin. Hal itu juga yang membuat Zaskia Sungkar menghubunginya lebih dulu untuk berdamai terkait perseteruan antara Zaskia dan Medina yang sempat terjadi soal perusahaan kuliner Bandung Makuta, beberapa waktu lalu.

Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]

"Saya bukan mensyukuri, tapi ini jadi pelajaran buat semuanya, jangan menzalimi apalagi teman," ungkap Fanny Bauty, saat dihubungi, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:
Polisi Periksa Isi Chat Medina Zein di HP, Siapa Saja yang Terlibat?

Ibu mertua Irwansyah itu pun menganggap peristiwa yang menimpa Medina Zein sebagai balasan atas tuduhannya terhadap Irwansyah beberapa waktu lalu. Ia pun menyesalkan Medina agar ke depannya berhati-hati dalam berbuat.

"Menzalimi seseorang itu, apalagi kalau orang itu berdoa, dijawab Allah gitu ya. Itu sih biasanya langsung dibalas sama Allah di dunia. Makanya kita harus hati-hati, nggak boleh menzalimi seseorang karena kan saya kenal Irwan (Irwansyah)," jelasnya.

Fanny Bauty melontarkan pujian kepada anak menantunya itu. Ia menghubungkan rajinnya Irwansyah dalam beribadah dengan apa yang terjadi dengan Medina Zein.

Baca Juga:
Tutupi Wajahnya, Medina Zein Bungkam Diserbu Pertanyaan Wartawan

Fanny Bauty dan putrinya, Zaskia Sungkar. [Instagram]

"Irwan itu nggak pernah tinggalkan salat, tidak pernah tinggal mengaji. Aku nggak tahu ya, Allah cepat sekali menunjukan (balasan)," ujarnya.

Sebelumnya, Medina Zein sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar terkait keuangan perusahaan kuliner Kue Makuta di PT Bandung Berkah Bersama. Sebagai salah satu pemegang saham, Medina menuding Irwansyah menggelapkan sejumlah uang perusahaan dan melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Oktober lalu. 

Baca Juga:
Usai Medina Zein Positif Narkoba, Penyidik Incar Artis Lain?

Load More