Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tya Ariestya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Tya Ariestya bersahabat dekat dengan Medina Zein, yang saat ini jadi pemberitaan karena ditahan polisi setelah terbukti positif narkoba. Soal Medina positif narkoba, Tya tak mau berkomentar.

"Aku nggak mau komentar itu. Aku temenan banget, itu sahabat aku. Doakan yang terbaik," kata Tya Ariestya, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:
Medina Zein Positif Narkoba, Ibu Zaskia Sungkar: Ini Pelajaran

Sebagai sahabat, Tya Ariestya tak mau salah bicara soal kasus Medina Zein. Apalagi ia sendiri mengaku tak tahu kronologi kasusnya.

"Karena kan aku juga belum tahu, daripada aku komentar kan hal yang aku belum tahu, bagusnya nggak komentar," ujar Tya Ariestya.

Pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar ini bahkan mengaku tak tahu kalau sahabatnya menggunakan narkoba. Ia mengetahui kabar penangkapan Medina setelah menjadi bintang tamu sebuah acara televisi.

Baca Juga:
Ditangkap karena Narkoba, 6 Sumber Kekayaan Medina Zein

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Nggak tahu (Medina Zein pakai narkoba). Baru tahu tadi di Rumpi juga ada beritanya, cuma aku belum tahu. Kalau nanti memang sudah dapat kabar dari yang lebih jelas, mungkin ya," tutur Tya Ariestya.

Seperti diketahui, penangkapan Medina Zein hasil dari perkembangan kasus Ibra Azhari, yang ditangkap pada 22 Desember lalu. Medina merupakan istri dari Lukman Azhari, yang merupakan adik Ibra. (Herwanto)

Baca Juga:
Polisi Periksa Isi Chat Medina Zein di HP, Siapa Saja yang Terlibat?

Load More