Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ahmad Dhani. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ahmad Dhani mengatakan dirinya akan melalui malam tahun baru bersama keluarganya, usai bebas dari LP Cipinang hari ini, Senin (30/12/2019).

Ini menjadi momen spesial bagi pentolan Dewa 19 itu, sebab malam pergantian tahun esok menjadi pertama kali bagi dirinya bisa berkumpul bersama istri dan lima orang anaknya

Baca Juga:
Titip Pesan buat Ahmad Dhani, Maia Estianty: Salam dari Daddy dan Bunda

"Di rumah. Malam tahun baru tahun ini cukup spesial karena baru pertama kali ini kita kumpul satu rumah. Sudah lama sekali juga kami nggak kumpul serumah," kata Ahmad Dhani, ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

"Dulu kan pas tahun baru zaman Al, El dan Dul kita tahun baru di atas (kamar) rumah itu belum ada Safeea. Belum ada Muhammad Ali. Sekarang lima-limanya ada," ujar suami Mulan Jameela ini.

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12). (suara.com/Alfian Winanto)

Usai bebas dari LP Cipinang, Ahmad Dhani langsung menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Pinang. Beberapa relawan pendukungnya pun hadir memadati kediaman Ahmad Dhani.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Bebas, Medina Zein Positif Narkoba

Setelah itu ia akan melakukan latihan bermusik pertamanya setelah 11 bulan mendekam di tahanan. Ia mengatakan dalam beberapa bulan ke depan akan libur dari berbagai aktivitas dan ingin menikmati waktunya bersama keluarga terlebih dahulu.

Load More