Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kriss Hatta dan Zaskia Gotik. (Matamata.com)

Matamata.com - Kriss Hatta dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Gosip itu pun sudah sampai ke telinga ibu Kriss, Tuty Suratinah.

Namun, Tuty memastikan hubungan sang putra dengan Zaskia Gotik tak lebih dari teman. Keduanya kata dia, pertama kali bertemu di sebuah acara.

Kriss Hatta dan ibunda, Tuty Suratinah. [Herwanto/MataMata.com]

"Zaskia Gotik sama teman juga di (acara) Pesbukers" kata Tuty Suratinah saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Baca Juga:
Bebas dari Penjara, Kriss Hatta Utamakan Keluarga daripada Kerja

Kalaupun kelak mereka berpacaran, Tuty juga tak masalah. Apalagi dia tak punya kriteria tertentu seperti apa pasangan Kriss Hatta nanti.

"Jodoh sih orang biasa aja boleh, entertainment boleh yang penting baik, sayang sama dia, sayang keluarga," kata Tuty Suratinah.

Baca Juga:
Disebut Pansos dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Nggak Terima

Lagipula, Kriss Hatta menambahkan, dirinya sampai sekarang masih berstatus sebagai suami Hilda Vitria. Seperti diketahui, Kriss divonis bebas dalam kasus pemalsuan dokumen nikah.

Dalam beberapa kesempatan, Kriss Hatta mengungkapkan bakal menggugat cerai Hilda Vitria. Tapi niat itu belum juga terlaksana lantaran dia sempat ditangkap kembali dalam kasus penganiayaan. (Herwanto)

Baca Juga:
Sibling Goals! 5 Potret Kebersamaan Kriss Hatta dan Cyndyana Lorens

Load More