Medina Zein dan Sarah Azhari. (Instagram/@medinazein, Instagram/@sazarita)

Matamata.com - Saat ini, publik tanah air tengah dikejutkan dengan kabar penangkapan pengusaha muda Medina Zein karena isu narkoba.

Kejadian tersebut semakin panas diperbincangkan lantaran kakak iparnya yakni Ibra Azhari baru saja ditangkap karena kasus yang sama.

Tak cuma Medina Zein, netizen juga menaruh perhatian dengan unggahan Sarah Azhari Kakak Ipar Medina yang belum lama ini ikut buka suara. Lewat Instastory, Sarah mengaku mendapat banyak direct message dari netizen.

Baca Juga:
Fanny Bauty Posting soal Doa Terzalimi, Sarah Azhari: Doa? Ibu Anda Salah!

"Mbak cuma nanya dalam kata-kata mbak itu ada nama Allah. Coba sampaikan ke Medina Zein waktu berbuat ingat nggak sama Allah," ujar salah seorang netizen.

Mengetahui hal tersebut, Sarah Azhari langsung menjelaskan kondisi Medina Zein.

Instagram Stories Sarah Azhari (Instagram/@nenk_update)

"Oh ya? Medina sakit kena bipolar dan kena post partum depression sehingga pikiran dia kacau mbak. Saya bukan psikiater dan ahli psychology tapi saya mengerti apa yang dia alami," papar Sarah Azhari.

Baca Juga:
Medina Zein Pakai Narkoba, Sarah Azhari: Anggap Itu Pengalihan Dosa!

"Nah, saya tanya lagi sama mbak apakah mbak ingat Allah SWT untuk menulis ini terhadap saya? dan keluarga saya? Apa yang anda pikirkan ketika DM saya?," lanjut Sarah Azhari kembali.

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung banjir komentar netizen.

Baca Juga:
Hot Mom, 5 Gaya Liburan Sarah Azhari Ini Bikin Cowok Panas Dingin

"Perasaan gue juga punya gangguan mental dan batin tapi nggak ada sedikit pun dibenakku mau make narkoba, entah lah orang beda-beda sih ya," kata netizen @rinna1234444.

"Tetap aja nggak jadi alasan untuk melakukan kesalahan," jelas akun @intan_shereen.

Load More