Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Beberapa waktu belakangan ini publik sedang dihebohkan dengan tertangkapnya Ibra Azhari dan Medina Zein terkait kasus narkoba. Mau tak mau publik menunggu respons Zaskia Sungkar dan Irwansyah terhadap berita ini.

Diketahui sebelumnya Irwansyah telah dilaporkan terkait kasus dugaan penggelapan uang senilai hampir Rp 2 miliar oleh rekan bisnisnya, Medina Zein. Hubungan mereka saat itu jadi sorotan, meski terakhir Medina Zein tampak mengucapkan selamat ulang tahun pada Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Medina Zein Positif Narkoba, Ibu Zaskia Sungkar: Ini Pelajaran

Kekinian, Zaskia Sungkar sepertinya angkat bicara di akun Instagram pribadinya. Kakak Shireen Sungkar itu meminta setop pemberitaan negatif dan untuk jangan berbahagia di atas penderitaan orang lain.

"Kami Hanya makhluk Allah yang penuh dosa, yang Allah tutupi aib aib nya. Jangan pernah merasa sempurna .. cukup ya teman2 yang Allah lindungi dan Rahmati, jangan tulis hal2 negative apa lagi ngait2tin berita demi memuaskan para pembaca, jangan berbahagia diatas kesedihan orang lain," tulis Zaskia Sungkar di tahun baru 2020 hari ini (1/1/2010).

"Ingatlah kawan ..semudah itu Allah membalikan telapaknya .. Alangkah indahnya ketika kita serahkan isi hati kita kepada sang pemilik segalanya .. seberat apapun bebanmu akan terasa ringan ketika bertasbih kepadaNYA Semoga Allah terus melembutkan hati kita semua," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Damai, Medina Zein dan Zaskia Sungkar Pelukan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Postingan Zaskia ini banjir komentar dari para pengikutnya. Mereka ikut mendoakan keselamatan Zaskia Sungkar sekeluarga.

@diann_anjasari: "Bahagia selalu."

@tety_sugiawan: "Semoga Allah selalu menjaga kalian berdua."

Baca Juga:
Meski Berseteru, Zaskia Sungkar Dapat Ucapan Ultah dari Medina Zein

@soffiiiaaa_: "MasyaAllah kak, semoga Allah selalu melindungi kalian berdua dan selalu diberi nikmat sehat dan rizki yg luar biasa, semoga segera dikasih keturunan."

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

@rindadesy: "Sehat trus yah kak .."

@niitadian: "Kak kia maasyaAllah."

Wah, bikin adem banget nih postingan Zaskia Sungkar.

Load More