Rifky Balweel dan Biby Alraen(Instagram/@rifkybalweel)

Matamata.com - Pasangan Rifky Balweel dan Biby Alraen sedang diselimuti kabar bahagia. Biby Alraen melahirkan bayi pada Rabu (1/1/2019) kemarin.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari Instagram Story Biby dan juga Rifky. Dalam foto yang diunggah keduanya, terlihat aktor berusia 29 tahun tersebut sedang memeluk anak yang berjenis kelamin lelaki itu.

Baca Juga:
Sempat Dikira Irish Bella, 4 Potret Maternity Shoot Istri Rifky Balweel

"Assalamualikum semuanya. Kenalin aku anak bunda dan ayah @rifkybalweel. Alhamdulilah kata dokter aku sehat, nggak kurang satu apapun. Doain aku jadi anak sholeh yang patuh sama ayah bunda dan jadi anak yang terbaik seperti nama ku Kareem: terbaik, Zhafi : keberuntungan, Balweel : nama marga dari ayahku," tulis Biby Alraen di instastory pribadinya.

Biby Alraen

Kabar bahagia itu pun dibenarkan ibunda Rifky, Hasmi Sukarti.

"Iya benar (melahirkan anak pertama)," ujar Hasmi Sukarti saat dihubungi media, Kamis (2/1/2019).

Baca Juga:
Bikin Adem Lihatnya, 6 Gaya Hijab Istri Rifky Balweel yang Modis Abis!

Hasmi mengatakan bahwa menantunya melahirkan dengan proses sesar. Hal tersebut dilakukan karena jumlah air ketuban Bibi sedikit.

"Melahirkan sesar karena memang ditunggu sampai tanggal 1 kalau nggak mulas memang harus disesar, karena (air) ketubannya sedikit," sambungnya.

Rifky Balweel

Sebelumnya, Bibi dan Rifky menunggu proses melahirkan secara normal. Namun, karena usia kandungan yang telah tua membuat keduanya memutuskan sesar.

Baca Juga:
Mantap Hijrah, 5 Potret Istri Rifky Balweel Kenakan Hijab Imut Banget

"Kan sudah 38 minggu ya. Kalau dia mulas sebelum tanggal 1 itu, lahir normal. Tapi kalau nggak mulas, Rifki pilih tanggal 1 (Januari), karena ketubannya sedikit," jelas Hasmi.

Biby Alraen melahirkan anak pertamanya itu di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayi yang diberi nama Kazeem Zhafi Balweel lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 50 cm.

Load More