Lina dan Putri Delina (Youtube)

Matamata.com - Kabar duka datang dari keluarga komedian Sule Sutisna. Pasalnya, mantan istri Sule yakni Lina meninggal dunia karena serangan jantung pada Sabtu dini hari (4/1).

Mengetahui hal tersebut netizen langsung membanjiri kolom komentar Instagram Sule dan keluarga salah satunya milik Putri Delina.

Namun, netizen justru menaruh perhatian lebih pada unggahan terakhir Putri Delina yang sempat meng-cover lagu milik penyanyi Korea, Crush, yang berjudul Alone empat hari lalu.

Baca Juga:
5 Kenangan Manis Lina saat Berlibur Bersama Keluarga, Penuh Kehangatan!

"Alone (cover)," ujar Putri Delina sambil membubuhkan emoji sedih.

Dari video yang ia bagikan, Putri Delina juga nampak begitu menghayati lagu sedih tersebut dengan mengenakan busana serba hitam.

Putri Delina (Instagram/@putridelinaa)

Sontak saja, hal ini langsung menyita perhatian netizen di media sosial. Bahkan, tak sedikit publik yang beranggapan jika Putri Delina telah memiliki firasat.

Baca Juga:
Banjir Tangis! Sule dan Rizky Febian Angkat Jenazah Lina

"Seperti firasat, cover alone untuk sang ibunda," komentar akun @yaya123799.

"Turut berduka cita kak @putridelinaa atas meninggalnya Ibunda tercinta. Semoga husnul khotimah," terang netizen @mukenahmewah.

Baca Juga:
Mantan Istri Sule, Lina Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

"Turut belasungkawa teh," imbuh akun @pricillaeishasky.

"Yang sabar ya cantik @putridelinaa padahal seminggu lalu baru nonton vlognya yang bareng mamah," jelas akun @idharatnanirmala.

Load More