Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rifky Balweel dan Biby Alraen(Instagram/@rifkybalweel)

Matamata.com - Rifky Balweel mengungkap alasannya mengapa memilih tanggal cantik untuk kelahiran putranya dengan Biby Alraen. Anak Rifky Balweel lahir pada 1 Januari 2020.

Padahal sebelumnya, Biby Alraen diprediksi menjalani persalinan akhir tahun lalu. 

Rifky Balweel dan istri, Biby Alraen memberikan keterangan pers terkait kelahiran anak laki-lakinya. [Herwanto/Suara.com]

"Iya karena pengin tanggal 1. Tanggal spesial. Jadi kira-kira bisa nggak yah kalau ditahan. Takutnya kan mulas karena due date-nya tanggal 25 sampai 25 Desember. Alhamdulillah lancar," ujar Rifky Balweel, saat memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Bunda, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:
Kini Punya Dua Anak, Rifky Balweel Makin Giat Bekerja

Aktor 29 tahun ini awalnya mengaku sang istri sempat was-was melahirkan sebelum tanggal yang sudah disepakati. 

"Dari empat hari atau seminggu sebelum lahiran dicek CTG terus, karena air ketuban sedikit dan dokternya takut gitu. Tapi dilihat karena masih normal jadi boleh pulang," kata Rifky Balweel. 

"Dalam seminggu dicek bagus. Dia setiap CTG sudah deg-degan 'Jangan lahiran hari ini'. Sampai juga di tanggal satu," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Istri Rifky Balweel Lahiran, Celine Evangelista Dinyinyiri

Anak Rifky Balweel. (Dok Istimewa)

Beruntung operasi cesarnya berjalan dengan lancar. Meskipun air ketubannya sempat habis.

"Jadi pas lahiran juga air ketuban dikit sampai dokter heran, 'kok nggak ada air ketuban'. Pas banget tanggal 1 sudah mepet tapi lancar. Pas banget lah yah," tutur Biby Alraen. (Sumarni)

Baca Juga:
Bahagia Dikaruniai Anak Laki-laki, Tangis Rifky Balweel Pecah

Load More