Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Rizky Febian berencana mempertemukan ibunya, Lina dengan sang ayah, Sule. Iki, begitu Rizky Febian disapa, ingin membuat vlog bersama ayah dan ibunya.

"Aku 2020 rencana mau bikin showcase waktu itu sama timku, mau bikin, uh sedih (nangis). Ketika aku bikin showcase itu ada momen di mana satu segmen memang ingin mempertemukan ayah dan mama di showcase itu," kata Rizky Febian, saat ditemui dikediaman Bumi Panjawangan Real Estate, Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Baca Juga:
Menyentuh, Ini Pesan Terakhir Rizky Febian Sebelum Lina eks Sule Meninggal

Sayangnya, keinginan dari pelantun "Menari" itu tidak dapat terwujudkan. Sebab, ibu tercinta telah meninggal dunia lebih dulu.

"Itu cita-cita aku cuma nggak kesampaian. Ya sudahlah nggak kesampaian jadi Iki terima," ujar Rizky Febian.

"Kemarin malam juga sebelum kejadian aku sempat ngobrol sama ayah. 'Ayah izin yah' kata aku. Aku ingin curhat sama Putri, aku pengin ngobrol semuanya. Aku pengin ada momen di mana mempertemukan ayah sama mama," ungkap Rizky Febian.

Baca Juga:
Syok Ditinggal Lina! Tangis Rizky Febian dan Sule Pecah

Rizky Febian bertemu dengan ibu kandungnya, Lina dan adik barunya [YouTube/Putri Delina]

"Nggak tahu kenapa kayak pengin ada aja di bulan itu. Cuma kaget aja malamnya aku ngobrol itu subuhnya sudah nggak ada. Jadi ya harus bisa menerima," tutur Rizky Febian.

Sebagaimana diketahui, Lina Jubaidah mantan istri Sule meninggal dunia hari ini, Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambungnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Banjir Tangis! Sule dan Rizky Febian Angkat Jenazah Lina

Load More