Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasi hadir mendampingi suaminya, Galih Ginanjar dalam persidangan kasus ikan asin yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

"Jadi memang udah khusus untuk prepare jadwal aku hari ini aku kosongin untuk langsung datang ke sidangnya Galih," kata Barbie Kumalasari kepada wartawan.

Baca Juga:
Absen di Sidang Suami, Barbie Kumalasari: Gue Datang Kalau Diperlukan Aja!

Setelah absen pada sidang perdana, Barbie Kumasari datang membawa buah tangan untuk sang suami. Ia membawakan Galih Ginanjar bedak gatal-gatal.

"Aku bawain bedak herocyn, jam tangan, permen, sama pakaian dalem," ucapnya.

Bukan tanpa alasan. Dia bilang sengaja bawa bedak karena Galih Ginanjar sedang mengalami gatal-gatal disekujur tubuhnya.

Baca Juga:
Disebut Pansos dengan Kriss Hatta, Barbie Kumalasari Nggak Terima

"Di dalam (penjara) kan panas ya jadi Galih kan sensitif kulitnya udah berapa bulan pasti aku bawain bedak herocyn terus, gatal-gatal, kayak biang keringat," ungkapnya.

Galih Ginanjar [Suara.com/Sumarni]

Kehadirannya dalam sidang ikan asin dengan agenda eksepsi, membuat Galih Ginanjar senang. Lantaran pada sidang perdana Barbie Kumalasari tidak mendampingi suaminya itu.

"Dia intinya lebih senang aku datang jadi lebih bisa tersenyum kalau kemaren kan agak nge- drop ya mungkin kan butuh support gitu, kali ini kan aku datang terus jadi dia lebih sumringah lah hari ini," tutur Barbie Kumalasari. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Urung Liburan ke Las Vegas, Barbie Kumalasari Pilih Liburan Ke Sentul

Load More