Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roy Marten. (YouTube)

Matamata.com - Roy Marten terdampak kebanjiran pada 1 Januari kemarin. Yang bikin tak nyaman, selain banjir, rumahnya juga dipenuhi dengan ular.

Ayah Gading Marten ini mengatakan, terdapat delapan ular yang ditemukan dalam rumahnya. Aktor 67 tahun ini mengaku tak terkejut lantaran kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur itu bersampingan dengan kebun.

Ular di Rumah Roy Marten. (Instagram Story/@gibranmarten)

"Enggak lah (panik), ular kecil. Karena sebelah rumah saya itu masih tanah kosong, ada kebun gitu, jadi ketika air meluap ada delapan ekor ular yang masuk ke rumah saya," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

Baca Juga:
Bawa-Bawa Nabi Nuh dan Anies Baswedan saat Banjir, Ini Kata Roy Marten

Kendati demikian, Roy Marten enggan dipusingkan dengan persoalan itu. Kini rumahnya sudah bersih dari lumpur yang mengendap karena banjir.

"Sudah beres semua, tanggal 2 sudah bersih," ujar ayah kakek Gempi ini.

Roy Marten di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017). [suara.com/Ismail]

Roy Marten tak ingin merasa terbebani dengan banjir yang menggenangi rumahnya, terlebih lagi dengan menghitung kerugian. Baginya peristiwa itu merupakan kejadian alam tidak bisa dihindari.

Baca Juga:
Masih Sibuk Syuting, Roy Marten: Saya Masih Senang!

"Itu alam, ada sebuah kejadian alam biasa aja. Saya enggak pernah hitung kerugian, tapi saya syukuri apa yang saya dapat. Delapan ular itu kalau disate enak banget," kata Roy Marten sambil terkekeh. (Evi Ariska)

Load More