Linda Rahmadanti | MataMata.com
Galih Ginanjar [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Terdakwa kasus ikan asin, Galih Ginanjar mengaku senang saat Barbie Kumalasari hadir dalam sidang eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (6/1/2020).

"Senang lah, senang banget karena kan memang dia sih bilang jadi akan menyiapkan schedule untuk ini," kata Galih Ginanjar sebelum sidang. 

Baca Juga:
Dampingi Galih Ginanjar Sidang, Barbie Kumalasari Bawa Bedak Gatal-gatal

Bintang sinetron Cinderella ini tak henti-hentinya menebar senyum. Ia bahkan melontarkan pujian kepada Barbie Kumalasari yang akhirnya datang dalam persidangan. 

"Ya istri saya lah yang membuat saya seperti ini (bersemangat), tetap nyemangati walaupun dia sibuk tetap menyempatkan waktu," ucap Galih Ginanjar. 

Galih Ginanjar tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk pertama kalinya menjalani sidang kasus ikan asin, Senin (9/12/2019). [Sumarni.Suara.com]

Sementara Barbie Kumalasari datang membawa buah tangan untuk Galih Ginanjar agar suaminya itu tak murung seperti sidang perdananya. 

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Jarang Jenguk Galih Ginanjar, Mulai Renggang?

"Hari ini bawain makanan, terus pakaian dalam, bawain yang manis-manis biar dia senyum gitu loh. Enggak boleh kayak kemarin," tutur Barbie Kumalasari. (Evi Ariska)

Load More