Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ovi Sovianti dan Ratu Meta kunjungi korban banjir di Ciledug, Tangerang. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Ovi Sovianti dan Ratu Meta memberikan bantuan kepada korban banjir di Perumahan Ciledug Indah, Tangerang pada 3 Januari lalu. Namun sayangnya, warga yang dikunjungi tak mengenal dua penyanyi dangdut tersebut.

Ketika dikonfirmasi soal itu, Ratu Meta dan Ovi Sovianti mengaku tak kecewa. Karena menurut mereka, kedatangannya murni untuk membantu dan menghibur pada korban banji.

Baca Juga:
Ratu Meta dan Ovi Sovianti Sedih Lihat Korban Banjir Kena Stroke

"Mungkin karena kami pakai baju biasa, jadi nggak dikenali. Tapi kami senang sudah bisa datang sedikit membantu," kata Ratu Meta bersama Ovi Sovianti, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

Menurut Ratu Meta dan Ovi Sovianti, kedatangan mereka ke lokasi banjir juga tak mengundang wartawan. Mereka bahkan kaget melihat banyak wartawan yang datang meliput.

"Kami berdua sudah sepakat, kami nggak mengudnang wartawan. Cuma mungkin tahunya karena kami bikin Instagram Story, tiba-tiba wartawan ngumpul," jelas Ratu Meta.

Baca Juga:
Ratu Meta dan Ovi Sovianti Bagi-Bagi Mie Instan saat Kunjungi Korban Banjir

Ovi Sovianti dan Ratu Meta memberikan bantuan kepada warga korban banjir di Ciledug, Tangerang. [Herwanto/Suara.com]

Ratu Meta dan Ovi Sovianti menegaskan kalau kedatangannya ke lokasi banjir tidak memiliki niat lain selain ingin membantu. Mereka juga membantah kalau memanfaatkan momen banjir untuk mempromosikan single duet mereka.

"Nggak, kami benar-benar tulus dan ikhlas. Kami datang ke situ juga sedih, sudah tiga hari belum ada bantuan kasih makan," kata Ovi Sovianti.

Baca Juga:
Beri Bantuan Banjir, Ovi Sovianti dan Ratu Meta Tak Dikenali Warga

Load More