Madinah | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga membenarkan laporan dari penyanyi Rizky Febian atas ayah tirinya, Teddy.

"Iya benar (ngelaporin). Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," kata Saptono Erlangga dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2020).

Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Menurutnya, laporan tersebut dilayangkan terkait kecurigaan dari pihak keluarga Lina Zubaedah karena melihat bekas luka pada bagian tubuh mantan istri Sule itu.

Baca Juga:
Rizky Febian Laporkan Kematian Lina, Sule: Itu Hak Anak-Anak!

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," ungkap Saptono Erlangga.

Kini pihak penyidik tengah mendalami pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak terlapor, yaitu Teddy.

Baca Juga:
Curigai Lebam di Leher Almarhumah Eks Istri Sule, Rizky Febian Lapor Polisi

"Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," pungkasnya.

Lina Zubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung.

Baca Juga:
Jelaskan Kronologi Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule, Suami malah Dicibir

Load More