Linda Rahmadanti | MataMata.com
Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Robby Purba menjadi seorang antagonis dalam film animasi Titus-Mystery of The Enygma. Ia memerankan karakter Bulpan, kucing gendut yang jahat. 

"Kebetulan aku suka banget sama animasi. Apa lagi ini ceritanya tentang detektif, adventure. Jadi siapa yang nggak suka," kata Robby Purba, saat ditemui di gala Premiere film Titus-Mystery of The Enygma, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tokoh dalam film animasi Titus-Mystery of The Enygma [MNC Pictures]

Uniknya selain mendapat tantangan mengubah suaranya, Robby Purba juga menyanyikan lagu galau bertajuk, "Cinta Luar Biasa" yang dipopulerkan Andmesh Kamaleng.

Baca Juga:
Sekadar untuk Jajan, Roy Kiyoshi Beri Uang Segepok Buat Ibu Robby Purba

"Nah saat dia kesetrum dia kira ini akhir dari hidupnya. Maka dia mengeluarkan isi hatinya (nyanyi lagu 'Cinta Luar Biasa')," jelas Robby Purba. 

"Jadi Bulpan walau jahat tapi karakternya kemelowan dan dia suka dengan lagu-lagu yang melow," sambungnya. 

Menurut Robby Purba lagu tersebut dipilih karena sempat viral dan disukai banyak orang. 

Baca Juga:
Dituduh Rugikan Supir Taksi, Robby Purba ke Pelaku: Boleh Kirimkan Bukti?

"Anak-anak juga tahu lagu ini walau tentang percintaan. Bulpan karakternya agak melow. Kayaknya sekarakter sama aku bujang lapuk," tutur Robby Purba. 

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Presenter sekaligus penyiar lagu itu sempat mengalami kesulitan saat mengambil take untuk lagu tersebut. Namun Robby Purba tertolong karena sakit tenggorokan sehingga suaranya bisa mengikuti karakter Bulpan. 

"Kebetulan di hari pertama take suara aku lagi sakit tenggorokan jadi gampang. Tapi pada hari kedua dan ketiga harus pakai suara yang sama dan tenggorokan sudah sembuh jadi aku susah menyamakan suara pas aku lagi sakit," tutur Robby Purba. (Ismail)

Baca Juga:
Ibu Ulang Tahun ke-69, Robby Purba Beri Hadiah Apartemen Mewah

Load More