Sabtu, 27 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Rabu, 08 Januari 2020 | 11:50 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga membenarkan laporan dari penyanyi Rizky Febian atas ayah tirinya, Teddy.

"Iya benar (ngelaporin). Kemarin hari senin tanggal 6 januari 2020 saudara Rizky Febian, putra almarhumah telah melaporkan ke Polrestabes Bandung," kata Saptono Erlangga dihubungi wartawan, Selasa (7/1/2020).

Menurutnya, laporan tersebut dilayangkan terkait kecurigaan dari pihak keluarga Lina Zubaedah karena melihat bekas luka pada bagian tubuh mantan istri Sule itu.

Baca Juga:
Diiringi Petikan Gitar, Rizky Febian Nyanyi Lagu Sendu untuk Mendiang Lina

"Dari laporan itu saudara Rizky menyampaikan adanya kecurigaan kematian tidak wajar oleh almarhumah lbu Lina bahwa kecurigaan itu adanya luka lebam di tubuh almarhum," ungkap Saptono Erlangga.

Kini pihak penyidik tengah mendalami pemeriksaan lebih lanjut kepada pihak terlapor, yaitu Teddy.

"Dari laporan itu penyidik Polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky," pungkasnya.

Baca Juga:
Ingin Ungkap Kejanggalan Kematian Lina, Keluarga Dukung Rizky Febian

Lina Zubaedah mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. Sebelumnya, Lina sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa guna mengobati penyakit darah tinggi serta lambung.

Saksikan LIVE-nya di MataMata.com. 

Baca Juga:
Ibu Vino G Bastian Meninggal Dunia, Rizky Febian Laporkan Kematian Lina