Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Aldi Taher mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumatera Barat usai dinyatakan sembuh dari kanker.

“Jadi, setelah saya sembuh dari kanker saya berfikir supaya bermanfaat kaya gimana. Ya salah satunya kan saya terjun ke politik,” tutur Aldi Taher, ketika ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Kenang Ria Irawan Lawan Kanker, Aldi Taher: Beliau Pejuang Sejati!

Namun, Aldi Taher juga punya target lain sebelum maju Pilkada Sumatera Barat 2020 nanti. Dia mengaku tengah mencari calon istri yang akan mendampinginya kelak.

“Kan harus nyari calon wali ibu gubernur, kalau nggak nanti foto sama bapak dan ibu gubernur atau mungkin kalau Aldi gubernur-nya gimana, kan harus ada ibu gubernur, kalau nggak nanti prepet prepet, jadi harus bismillah,” tuturnya.

Aldi Taher masih betah menduda. (SUARA.com/Wahyu Tri Laksono)

Personel Trio Ubur-Ubur ini menyebut kini tengah melakukan pendekatan dengan perempuan bernama Indah. Perempuan tersebut dikenal Aldi dari ibunya.

Baca Juga:
Perdalam Agama, Aldi Taher Kurangi Postingan Bersifat Duniawi di Instagram

“Doain Aldi lagi mencari istri, siapapun orangnya, tapi ada nih calon dari ibu Aldi, namanya Indah. Sudah WhatsApp-an, sudah video call bertiga sama ibu Aldi juga, karena ridho Allah ada di orang tua, ibumu ibumu ibumu ayahmu,” ungkap Aldy.

Indah merupakan anak dari sahabat ibundanya. Aldi Taher mengaku tak masalah dengan metode perjodohan yang dilaluinya. Sebab intinya, mantan suami Dewi Perssik ini hanya ingin berusaha segera menemukan pendamping hidup.

“Karena manusia ditakdirkan mencari jodoh, karena udah lama saya menduda dan tidak enak menduda," ujarnya lantas tertawa.

Baca Juga:
Kini Jadi Produser Film, Aldi Taher: Terinspirasi dari Raffi Ahmad!

Load More