Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mantan istri Sule, LIna (YouTube/Putri Delina)

Matamata.com - Kepala Bidang Informasi dan Pemasaran rumah sakit Al Islam, Guntur Septapati angkat bicara mengenai kematian Lina Jubaedah. Dia mengatakan dokter yang menangani jenazah Lina Jubaedah tidak melihat adanya luka lebam pada tubuhnya.

"Dokter jaga tidak melihat luka lebam atau hal yang mencurigakan," kata Guntur Septapati kepada Suara.com saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Bukan Niat Menuduh, Ini Alasan Rizky Febian dan Sule Laporkan Kematian Lina

Guntur Septapati juga mengatakan Lina, mantan istri Sule itu tiba dirumah sakit dalam keadaan sudah tak bernyawa.

"Pasien datang ke emergency sudah dalam keadaan meninggal," ungkap Guntur Septapati.

Kendati begitu, Guntur Septapati tak pungkiri setiap orang meninggal biasanya memiliki luka lebam. Contohnya di punggung gara-gara terlalu lama terbaring.

Baca Juga:
Terkait Kematian Lina eks Sule, Teddy Siap Diperiksa Polisi

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di Bandung, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

"Ada lebam biasanya di tempat yang terendah kalau beberapa jam setelah meninggal selama satu dokter forensik. Cuma sudut pandang orang awam dan kedokteran beda ya terkait luka lebam," jelas Guntur Septapati.

"Yang jelas kepastiannya nanti dari hasil visum dan autopsi di rumah sakit Hasan Sadikin atau Sartika Asih, tergantung polisinya," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga:
VIDEO: Keterangan Polisi setelah Geledah Rumah Teddy Suami Lina

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (Herwanto)

Load More