Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Azhari (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjaya Ghalib membenarkan bahwa lelaki berinisial ADG adalah putra dari aktris Ayu Azhari. Axel Djody Gondokusumo itu ditangkap di kediamannya akhir Desember lalu.

"Iya benar (anak Ayu Azhari) yang kita tangkap di kediamannya 29 Desember 2019," kata Andi Sinjaya Ghalib yang ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (8/1/2020).

Baca Juga:
Diungkap Polisi! Hubungan Anak Ayu Azhari dengan TSK Aksi Koboi di Kemang

Andi menambahkan bahwa pihak keluarga Ayu Azhari sudah tahu mengenai penangkapan putranya terkait menjadi perantara jual beli senjata api (Senpi) ilegal terhadap Abdul Malik (AM).

"Orangtua ADG (Ayu Azhari) sudah tahu. Semua keluarga tersangka kita informasikan dan kita beritahukan berkaitan jika ada keluarganya yang ditangkap atau ditahan," ucapnya.

Axel Gondokusumo saat mengisi tausiah di acara Fashion Bazar Ramadhan, Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018). (Suara.com/Wahyu Tri laksono)

Meski begitu, Andi Sanjaya menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melakukan pemeriksaan terhadap Ayu Azhari. Dia cuma membenarkan sang artis sudah menjenguk putranya.

Baca Juga:
Rumah Teddy Suami Lina Digeledah, Anak Ayu Azhari Dicokok Polisi

"Ya sudah (membesuk) dan sudah kita infokan kepada keluarganya," ujar Andi Sinjaya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan ungkap kasus kepemilikan senjata api (senpi) ilegal milik teraangka aksi Koboi Lamborghini, Abdul Malik (AM).

Dari kasus senpi ilegal ini, polisi melakukan pengembangan dan menangkap tiga orang berinisial ADG, Y, dan SA yang menyuplai senpi ke AM.

Baca Juga:
Anak Ditangkap Kasus Senpi Lamborghini, Polisi Bakal Periksa Ayu Azhari?

Load More