Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Matamata.com - Pemindahan makam Lina Jubaedah, mantan istri Sule, ke TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat disambut positif oleh pihak keluarga. Sebab menurut adik Lina, Aryani, tempat pemakaman pertama di Jalan Sekelimus Utara, kurang layak.

"Iyalah (enggak layak), bisa menilai sendiri," kata Aryani di kediamannya di Bumi Panyawangan Real Estate Cileunyi, Bandung Jawa Barat, Kamis (9/1/2020).

Bahkan saat menghadiri pemindahan jenazah pagi tadi, Aryani sempat berbincang dengan warga sekitar. Warga kata dia juga setuju makam dipindahkan dari sana.

Baca Juga:
Bukan Teddy, Keluarga Tahu Lina Meninggal dari Sopir

"Tapi memang ada sebagian warga bilang pindahin aja kasian almarhumah katanya, tadi pagi-pagi pas ketemu warga di sana tolong dipindahin ajalah kasian katanya," ujarnya.

Kendati demikian, Aryani mengaku keluarga hanya mengikuti keputusan Rizky Febian, anak sulung Lina.

Baca Juga:
Keluarga Serahkan ke Rizky Febian Soal Warisan Lina eks Istri Sule

"Iky ya yang berhak, keluarga ngikutin aja. Kan Iky yang berhak anak," katanya.

Seperti diketahui, makam Lina Jubaedah dibongkar untuk keperluan autopsi pagi tadi. Makam dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung.

Sebelumnya, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa ada kejanggalan dalam kematian ibunya. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Baca Juga:
Autopsi Jenazah Lina Eks Istri Sule Dibolehkan Dalam Islam, Asal...

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. (Evi Ariska)

Load More