Jum'at, 26 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Kamis, 09 Januari 2020 | 20:24 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Terkait laporan Rizky Febian ke Polrestabes Bandung atas kejanggalan kematian ibunya, Lina Jubaedah, Teddy mengaku siap diperiksa. 

"Saya siap, saya bantu biar ada titik terang, clear semuanya biar nggak ada dimanipulasi dan ditutup-tutupi. Polisi kan jalani tugas," ujar Teddy ditemui di kediamannya yang berlokasi di kawasan Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Teddy juga mengatakan pihak penyidik sudah meminta dirinya buat memberikan keterangan resmi di kantor polisi.

"Sekarang disuruh dateng lagi cuma buat minta keterangan," sambungnya.

Rumah Teddy di Bandung didatangi sejumlah polisi, Rabu (8/1/2020). [Herwanto/Suara.com]

Kendati begitu, Teddy bilang aparat kepolisian sempat bertanya-tanya mengenai kematian istrinya itu saat mengunjungi rumahnya tadi pagi. Disitu, mereka juga sempat mengamankan CCTV, PC Komputer hingga ponsel almarhumah.

"Kalau dari polisi pasti ada (pertanyaan tadi), cuma masih wajar aja. Pertanyaannya yah seputar kejadiannya. Saya bilang silahkan cek CCTV," tutur Teddy.

Sebelumnya anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian lapor polisi karena merasa kematian ibunya ada yang janggal. Dia menduga ada luka lebam di jenazah Lina Jubaedah.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. [Herwanto]