Linda Rahmadanti | MataMata.com
Siwi Sidi (Instagram @w_hadinata)

Matamata.com - Pramugari Garuda Siwi Sidi mengaku nama baiknya kini tercemar usai diisukan menjadi simpanan bos Garuda Indonesia. 

"Pencemaran nama baik saya ini benar-benar menyakitkan ibu saya. Pemberitaan itu merugikan saya dan lingkungan saya," ujar Siwi Sidi kepada wartawan.

Sidi Siwi bantah memiliki hubungan dengan bos Garuda Indonesia berinsial H. [Instagram]

Sejauh ini, dia merasa namanya dibawa-bawa untuk pengalihan sebuah isu.

Baca Juga:
Diisukan Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Siwi Sidi: Menyakiti Ibu Saya!

"Ini persaingan kerja yang tidak sehat dalam kerjaan saya. Intinya ada pengalihan isu yang tidak saya tahu dengan menggunakan nama saya," sambungnya.

Yang pasti, dia mengatakan kalau pemberitaan selama ini tidaklah benar. Siwi Sidi pun sudah menjelaskan hal tersebut kepada perusahaannya.

Sidi Siwi [Twitter]

"Saya sudah klarifikasi. Saya sudah bicara dengan definisi terkait kalau itu tidaklah benar," tutur Siwi Sidi.

Baca Juga:
Dituding Jadi Simpanan Petinggi Garuda, Siwi Sidi Jadi Sorotan Penumpang

Sebelumnya, Siwi Sidi disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan petinggi Garuda Indonesia. Namanya muncul setelah dibongkar oleh akun @digeeembok di sosial media.

Garuda Indonesia sendiri sempat menjadi sorotan usai direktur utamanya, Ari Akshara diberhentikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Hal itu terjadi setelah penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia terbongkar. (Ismail)

Baca Juga:
LIVE: Preskon Siwi Sidi Klarifikasi Dugaan Simpanan Petinggi Garuda

Load More