Sabtu, 27 April 2024
Linda Rahmadanti | MataMata.com Jum'at, 10 Januari 2020 | 14:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pramugari Garuda Siwi Sidi resmi lapor polisi usai namanya dikaitkan sebagai simpanan bos Garuda Indonesia oleh akun Twitter, @digeeembok.

"Laporan ini di Polda Metro Jaya, 28 Desember 2019. Kita nggak main-main ini karena ini pencemaran nama baik," ujar kuasa hukum Siwi Sidi, Elza Syarief dalam jumpa pers yang berlangsung di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020).

ELza Syarief menegaskan kliennya bukan seorang simpanan. Karena itu, dia merasa pemberitaan mengenai Siwi Sidi terlalu mengada-ngada.

"Jadi saya sampaikan ini totally tidak ada yang benar. Saya mengharapkan pemberitaan yang seimbang. Kita sudah laporkan ke kepolisian," kata Elza Syarief.

"Yang mana nanti akan terbongkar informasi itu. Siapa yang membuat cerita-cerita ini, yang ngarang-ngarang ini dan siapa Ayy ini biar polisi yang bongkar," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Siwi Sidi disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan petinggi Garuda Indonesia. Namanya muncul setelah dibongkar oleh akun @digeeembok di sosial media.

Garuda Indonesia sendiri sempat menjadi sorotan usai direktur utamanya, Ari Akshara diberhentikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Hal itu terjadi setelah penyelundupan Harley Davidson jenis Shovelhead dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia terbongkar. (Ismail)