Jum'at, 19 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Jum'at, 10 Januari 2020 | 19:11 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Teddy baru saja menjalani pemeriksaan sebagai saksi oleh penyidik Polrestabes Bandung untuk dimintai keterangan terkait laporan Rizky Febian atas laporan kejanggalan kematian istrinya, Lina Jubaedah pada hari ini, Jumat (10/1/2020).

Di dalam, Teddy digelontor beberapa pertanyaan soal keseharian Lina semasa hidup. Kurang lebih 15 atau 16 pertanyaan yang ditanya oleh penyidik.

"Untuk hari ini ditanya perihal dari obat yang dikonsumsi, keseharian, dan pola makan, masih pertanyaan yang masih simple. Trus HP sudah diperiksa sama IT. Nggak tau besok atau lusa, nanti mau dimintai keterangan lagi," jelas Teddy.

Baca Juga:
Soal Lebam di Punggung, Teddy Benarkan Lina Habis Dibekam

"Tadi baru 15 atau 16 pertanyaan, dari sholat Jumat sampai sekarang (sekitar jam 5an). Kita kan masih banyak kalau dikejar sekarangs emua nggak bisa juga. Pihak sana juga memahami kalau ini hari ketujuh," lanjutnya.

Teddy suami almarhumah Lina Jubaedah. [Evi Ariska/MataMata.com]

Seperti diketahui sebelumnya, Putri Delina Andriany Sutisna, anak perempuan komedian Sule sudah lebih dulu diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1/2020).

Putri datang ke Polrestabes Bandung bersama Teddy, usai menghadiri pemindahan pemakaman Lina Jubaedah. Putri mulai diperiksa sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca Juga:
Diperiksa Polisi Terkait Kematian Lina, Teddy Dibom Belasan Pertanyaan