Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Intip Pose Judika saat Hibur Debat Capres di Bidakara, Yuk!

Matamata.com - Manajer Judika, Adjie akhirnya membeberkan alasan artisnya bisa ikut terseret dalam kasus investasi bodong, MeMiles.

"Judika itu cuma pengisi acara saja sebenarnya. Kalau aku melihat mungkin karena ada nama lumayan gede (di posternya) nempel di situ Judika. Jadi mungkin mereka butuh kesaksian segala macam jadi ngundangya Judika," ujar Adjie dihubungi wartawan, Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:
Nyanyikan Lagu Rita Butar Butar, Ainun Idol Bikin Judika Nangis Terisak

Dia mengatakan pelantun Cinta Karena Cinta itu diundang oleh MeMiles buat mengisi sebuah acara. Judika menganggap itu sebagai job off air pada umumnya.

"Nah dalam sini kan konteksnya kata polisi terkait bukan terlibat. Jadi ya waktu itu Judika nyanyi. Jadi terserah saja orang mau berpersepsi, kan negara demokrasi. Tapi dari sisi kontrak ya kayak off air biasa," sambungnya.

Selain itu, Adjie menegaskan Judika tidak pernah berhubungan dengan MeMiles.

Baca Juga:
5 Momen Natal Judika dan Duma Riris di Korea Selatan, Seru Abis!

Judika saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (26/4/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Nggak ada, sama sekali nggak ada. Bahkan kalau dibuka Instagramnya segala macam nggak ada. Makanya polisi bila dilihat segala macam mengumumkannya kan hanya sebagai saksi," tutur Adjie.

"Dan nggak ada kalimat endorse. Cuma mungkin persepsi orang waktu itu karena masalah ini jadi wah gimana gitu, padahal biasa aja," imbuhnya lagi.

Sebelumnya Polda Jawa Timur mengungkap akan memanggil sejumlah artis Tanah Air untuk dimintai keterangan terkait kasus investasi ilegal MeMiles yang beromzet Rp 750 miliar dan menipu ratusan nasabah. Satu di antaranya adalah Judika. (Sumarni)

Baca Juga:
Pilih Rayakan Natal Bareng Keluarga, Judika Tolak Job Nyanyi

Load More