Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Penyanyi Rizky Febian. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Penyanyi Rizky Febian masih dirundung kesedihan mendalam. Pasalnya, pada Sabtu (11/12/2020), seharusnya putra sulung dari komedian Sule itu tampil dalam acara ulang tahun Indosiar yang ke-25 tahun, tetapi urung dilakukan.

Hal tersebut diungkapkan Rizky Febian melalui akun pribadinya, yang bertulis permohonan minta maaf kepada keluarga besar Indosiar.

Sule dan Rizky Febian gelar pengajian untuk almarhumah Lina [MataMata.com/Ismail]

"Kepada seluruh team & keluarga besar Indosiar, dan juga teruntuk Rizfelous dimanapun kalian berada, mohon maaf saya tidak bisa tampil dalam acara HUT Indosiar yang ke-25 pada Sabtu ini, dikarenakan masih dalam suasana duka. Dengan segala kerendahan hati saya menyampaikan permohonan maaf," tulis Rizky Febian.

Baca Juga:
Sule dan Rizky Febian Akan Hadiri Tahlilan Tujuh Hari Meninggalnya Lina

Lebih lanjut, tak luput ucapan permintaan maaf dari pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu kepada para penggemarnya, yang telah mendoakan dan mendukungannya secara tak henti-henti padanya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas semua doa dan supportnya," tutupnya.

Dewi Perssik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. [Suara.com/Herwanto]

Di sisi lain, Dewi persik yang seharusnya kolaborasi dengan Rizky Febian mengatakan bahwa benar Iki - sapaan akrabnya - masih dalam keadaan berkabung, sehingga tak dapat hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Tak Izinkan Rizky Febian Asuh Anak Lina, Ini Alasan Teddy

"Masih dalam keadaan duka, aturan kita duet bertiga bareng teh Rossa," kata Dewi Persik saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020).

Seperti diketahui, dugaan KDRT sendiri muncul setelah ditemukan luka lebam di jenazah Lina Jubaedah. Gara-gara itu, anak sulung Lina Jubaedah dan Sule, Rizky Febian pun lapor polisi.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian dan mantan istri Sule sendiri meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) pagi. {Herwanto]

Baca Juga:
5 Gaya OOTD Azalia Bianda Avissa, Pacar Rizky Febian yang Bikin Terpana

Load More