Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Akhirnya Andhika Pratama menyampaikan permintaan maaf resminya terhadap program yang dipandu Nikita Mirzani, Nih Kita Kepo. Dia mengabadikan momen pertemuannya dengan kru program tersebut lewat unggahan terbaru di akun YouTube-nya pada Sabtu (11/1/2020).

"Gue, Andhika Pratama bersama istri gue, Ussy Sulistiawaty ada di kantor Trans TV. Pertemuan ini memang buat membahas kegaduhan yang gue buat kemarin di sosial media," ujar Andhika Pratama.

Baca Juga:
Serang Balik Andhika Pratama, Nikita Mirzani Bawa-bawa Keluarga Ruben Onsu

"Gue secara langsung menemui tim dari Trans TV dimana mereka menaungi program Nih Kita Kepo, sesuai dengan postingan yang kemarin gue arahkan ke program tersebut," sambungnya lagi.

Lelaki 33 tahun ini mengatakan permasalahan itu kini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Tadi dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan secara kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik dari keluarga Nih Kita Kepo. Masalah ini sudah kami bicarakan, dan diselesaikan secara kekeluargaan," ucap Andhika Pratama.

Baca Juga:
Disentil Nikita Mirzani, 5 Gaya Liburan Mewah Keluarga Andhika Pratama

Andhika Pratama [Revi C Rantung/Suara.com]

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga ini mengaku menyesal atas tindakannya itu. Andhika Pratama berjanji ke depannya akan lebih berhati-hati dalam membuat postingan di Instagram.

"Jujur ini jadi pelajaran pribadi buat gue bahwa kita harus lebih sadar dalam bersosial media. Apalagi sampai menyinggung orang lain. Tolong sampaikan maaf saya ke semua tim di Nih Kita Kepo termasuk ke kreatif bahwa postingan kemarin memang setelah gue pikir-pikir memang postingan yang menyakitkan bagi temen-temen," kata Andhika Pratama.

"Jadi mudah-mudahan ini tidak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan pertemanan kita baik dipekerjaan atau tidak kembali ke seperti biasa," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Tuntut Andhika Pratama Minta Maaf, Nikita Mirzani Beri Waktu 6 Hari

Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya, Senin (25/11/2019). [Yuliani/Suara.com]

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami.

Nikita Mirzani, Boye, Muzdalifah dan Fadel Islami ngobrol di atas tempat tidur sambil tiduran berselimut. Rupanya, Andhika Pratama mempertanyakan konsep yang diusung acara tersebut, mirip dengan tayangan channel YouTube miliknya.

"Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep! Emang kreativitas mulai tumpul," tulis Andhika Pratama dalam foto tersebut.

Nikita Mirzani tak terima dengan tudingan mencontek konten milik Andhika Pratama. Menurutnya, konsep tersebut sudah dipakai banyak program, bahkan sejak beberapa tahun lalu. [Sumarni]

Load More