Sabtu, 27 April 2024
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com Minggu, 12 Januari 2020 | 15:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pada hari ini, MInggu (12/1/2020), Baim Wong dan Paula Verhoeven menggelar akikah buat anak pertamanya, Kiano Tiger Wong di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Sayangnya dalam momen tersebut Kiano Tiger Wong tidak ikut serta. Soal itu, Paula Verhoeven ternyata punya jawaban sendiri.

"Ini lebih kayak slametan aja. Memang Kiano nggak dibawa karena belum empat puluh hari. Kemarin keluar juga karena ke dokter," ujar Paula Verhoeven dalam sesi jumpa pers bareng wartawan setelah acara.

Baca Juga:
Kiano Kerap Bangun Subuh, Paula Verhoeven Ungkap Tingkah Konyol Baim Wong

"Cuma kan banyak yang kayak gitu. Kita kan niatnya yang penting slametan. Bawa Kiano juga pertimbangannya banyak. Jadi slametan aja," sambungnya lagi.

Baim Wong dan Paula Verhoeven saat menggelar akikah Kiano Tiger Wong [Suara.com/Evi Ariska]

Selanjutnya Baim Wong pun turut menimpali. Untuk akikah ini, dia memotong empat ekor kambing.

"Ada empat kambing. Punya saya dua. Terus ada orang yang mau berpartisipasi, 'Akikah yah saya boleh nggak?' Dia nyumbang dua. Yah boleh aja sih kalau buat kebaikan sama amal mah jadi empat kambing," tutur Baim Wong.

Baca Juga:
Akikah Putranya, Baim Wong Selametan Potong 4 Kambing

Seperti diketahui, Kiano Tiger Wong lahir dengan selamat pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 6.50 WIB. Bayi itu lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. [Evi Ariska]