Madinah | MataMata.com
Baim Wong dan bayinya. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Wajah imut Kiano Tiger Wong, anak Baim Wong dari pernikahannya dengan Paula Verhoeven membius netizen. Di usianya yang belum genap sebulan, Kiano Tiger Wong diam-diam sudah punya banyak fans.

Soal ini, Baim Wong mengaku bingung. Malah, kata dia, ada salah seorang fans asal Negeri Jiran Malaysia ingin ke Indonesia demi bisa bertemu Kiano.

Baca Juga:
Pilih Nama Kiano Tiger Wong, Baim Wong: Bukan Asal-asalan!

"Dari tim manajemen (bilang) mau ke Indonesia untuk ketemu kita. Saya juga bingung, kenal juga enggak, mau ketemu Kiano," kata Baim Wong terkekeh di Scooter99 jalan H. Buang, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).

Baim Wong tak pernah berangan-angan Kiano menjadi artis sepertinya. Namun, dia juga tak mau mendahului takdir jika kelak saat besar nanti Kiano menjelma menjadi artis. Terlebih, Kiano kini mulai dikenal lewat chanel YouTube pribadi Baim Wong.

Kiano Tiger Wong. (Instagram/@baimwong)

"Kalau kita sih nggak pernah merencanakan, kalaupun iya, ya mungkin rejeki. Memang benar sih rejeki itu datangnya dari mana saja. Kita nggak tahu ke depannya Kiano kayak gimana, tapi kalau kita sih nggak pernah merencanakan, sejalannya saja," ungkapnya.

Baca Juga:
Kiano Kerap Bangun Subuh, Paula Verhoeven Ungkap Tingkah Konyol Baim Wong

Lucunya, banyak netizen menantikan kemunculan Kiano di konten YouTube Baim Wong.

"Tapi kalau tiba-tiba kontennya disenangi orang, itu rejeki buat kita. Kita juga nggak pura-pura gimana. Akhirnya kita lakuin saja apa yang kita mau," pungkasnya. [Evi Ariska]

Baca Juga:
LIVE: Akikah Kiano Tiger Wong, Anak Baim Wong

Load More