Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Usai menikah, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi Ardiansyah mengungkapkan perasaan bahagianya. Akan tetapi keduanya enggan melayani wawancara.

Keduanya sama-sama terus berjalan menghindari awak media usai menjadi bintang tamu salah satu program tv swasta.

Baca Juga:
Menikah Diam-diam, Vanessa Angel Minta Maaf kepada Ayah

Vanessa dan Bibi terus berjalan hingga masuk ke sebuah mobil mewah hitam dan meninggalkan awak media. Keduanya hanya menyampaikan rasa bahagianya singkat.

"Alhamdulillah bahagia ada daddy juga jadi ya everything went well so far jadi ya. Sudah, itu aja sih," kata Vanessa Angel sembari berjalan melewati awak media, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

"Alhamdulillah bahagia thank you banget teman-teman," timpal Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Mewek di Pangkuan Sang Ayah, 5 Momen Nikah Vanessa Angel yang Tak Terekspos

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah [Instagram/vanessaangelofficial]

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 15 Desember 2020 Vanessa Angel secara mengejutkan memberi kabar telah menikah dengan seorang lelaki. Namun, ia masih merahasiakan sosoknya tersebut dan hanya memberi insial F di setiap unggahannya.

Hingga di akhir tahun 2019, Vanessa mengumumkan bahwa laki-laki yang menikahinya adalah Febri Ardiansyah alias Bibi. Kemudian, pada 11 Januari 2020 keduanya kembali melakukan akad nikah secara negara dengan didampingi orangtua.

Baca Juga:
Suami Minta Buat 'Dosa' Siang-Siang, Dress Melorot Vanessa Angel Disorot!

Load More