Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Robby Purba. (Instagram/@ayutingting92/@robbypurba)

Matamata.com - Status single Ayu Ting Ting sering membuat dirinya dijodoh-jodohkan dengan beberapa pria, salah satunya Robby Purba. Ini setelah Robby pernah mengungkapkan kagum dengan pedangut satu ini.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Robby Purba pun sampai sekarang masih terjalin. Bahkan Robby tak enggan untuk memanggil mesra Ayu di hadapan publik seperti komentarnya di postingan Instagram Ayu.

Ketika Ayu Ting Ting mengunggah foto dengan balutan dress jaring-jaring berwarna putih, Robby meninggalkan komentar "My" ditambah emoji hati merah atau bisa dibilang "My Love".

Baca Juga:
Ayu Ting Ting - Ayah Rojak Rusuh saat Main Tik Tok , Wajah Bilqis Disorot

Komentar Robby Purba di postingan Ayu Ting Ting disorot. (Instagram/@ayutingting92)

Sontak komentar Robby Purba itu mencuri perhatian netizen. Buat yang merestui hubungan keduanya, mereka senang dan berharap berjodoh.

"Ayo Bang Robby lebih gencar lagi dekatin Ayu," komentar netizen.

"Semoga Allah SWT mengabulkan doa Abang....cocok banget sama jeng Ayu..." komentar netizen lain.

Baca Juga:
Main Tik Tok Bareng ABG, Lihat Gaya Ayu Ting Ting Nggak Kalah Kece

Namun buat beberapa fans garis keras Ayu Ting Ting, komentar Robby Purba diduga untuk pansos. Bahkan mereka terang-terangan meminta Robby untuk tidak bikin sensasi dengan idolanya.

Robby Purba di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Pansos lagi pansos lagi bingung deh banyak artis ngaku ngaku pacarnya ayu padahal Ayu masih jomblo," komentar netizen.

"Jangan cari sensasi atau pun cari perhatiaan a, sudah cukup loch tteh ayu digosipin aneh-aneh sama netizen, sebentar lagi teteh ayu mao konser. Jadi stop lah komentar postingan teteh ayu dengan komentar my love atau panggil teteh ayu lop, saya harap anda paham dan mengerti yach @robbypurba Ga kasihan apa setiap hari setiap menit teteh ayu selalu digosipin dan dikomentarin aneh2 sama netizen," pinta netizen lainnya.

Baca Juga:
Rekam Cucu dan Putrinya Salat Jamaah, Ibu Ayu Ting Ting Kena Cibiran Pedas

Load More