Anji Manji (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Usai anak bungsunya, Sigra Umar Narada secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit, penyanyi Anji Manji mengungkap liburannya dipercepat. Dia memilih bergegas pulang ke Indonesia pada Selasa (14/1/2020) pagi.

"Harusnya hari ini saya masih di Singapura yah, masih dalam rangka liburan, kemarin liburan sama anak-anak ke Bali. Nah kemarin itu kan jatah liburan sama orangtua, saya, istri saya dan tiga orangtua," terang Anji di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jawa Barat kepada wartawan.

Baca Juga:
Anak Jatuh Sampai Dioperasi, Anji Manji Ungkap Kondisi Terkini

Pelantun 'Dia' ini mengaku syok setelah mendengar kabar si kecil berdarah-darah hingga harus menjalani operasi. Karena itu, Anji memutuskan menyudahi momen liburannya bareng sang istri, Wina Natalia.

Penyanyi Anji bersama keluarganya [Instagram/@duniamanji]

"Lalu pas sore, kita lagi makan, menjelang malam itu dapat pesan 'Ya ampun yah Sigra berdarah,' Nangis juga kan. Kita sempat panik. Cari tiket pulang nggak dapet," tutur Anji.

"Akhirnya saya menunggu besoknya. Tadi pagi pulang. Sekarang harusnya operasi, tapi kita nggak mau," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Ingin Tahun Kondisi Anak Dioperasi, Anji Curhat Dokter Tolak Telponnya

Seperti diketahui, pelipis Sigra Umar Narada mengalami robekan yang cukup parah. Disitu, dokter menyarankan agar si kecil segera dioperasi. 

Load More