Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Teddy suami Lina gendong bayinya saat digeledah polisi. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah meninggalkan banyak harta warisan. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, jumlah harta dan aset yang dimiliki kliennya itu mencapai 10 miliar.

Soal pembagian harta warisan Lina Jubaedah, Abdurrahman punya jawabannya. Kata dia, semua yang dimiliki kliennya dipastikan jatuh kepada anak-anak. Sementara suami Lina, Teddy, tak mendapatkan sepeserpun.

Sule bersama Rizky Febian, Putri Delila dan masyarakat di acara pemakaman Lina Jubaidah di kawasan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020). [Instagram Antaranews.com]

Abdurrahman tak asal bicara. Soal pembagian warisan, Lina Jubaedah, kata dia pernah berwasiat saat sidang perceraiannya dengan Sule.

Baca Juga:
Sebut Lina Cuma Satu Dari Seribu Perempuan, Teddy Dicap Pebinor!

"Memang harus diserahkan pada anak-anak. Dasarnya, pertama, memang itu pernah diceritakan pada saya waktu persidangan cerai (dengan Sule)," kata Abdurrahman dihubungi baru-baru ini.

Menurut Abdurrahman, Teddy tak berhak mendapat harta warisan lantaran Lina membawa harta dari pernikahan sebelumnya ketika menikah dengannya.

Baca Juga:
Rumor Dipelet Teddy, Putri Delina Curhat Begini

"Nggak ada (untuk Teddy dan anaknya). Aset itu harus dikembalikan pada ahli warisnya Ibu Lina. Karena Ibu Lina membawa harta bawaan dari hasil perkawinan sebelumnya," ujarnya menjelaskan.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari dalam perjalanan ke rumah sakit. Kematian Lina kemudian dilaporkan anaknya, Rizky Febian, ke Polrestabes Bandung karena melihat adanya kejanggalan.

Menindaklanjuti laporan Rizky Febian, polisi membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi. (Sumarni)

Baca Juga:
Jadi Buah Bibir Ternyata Tak Punya Rumah, Ini Kata Teddy Suami Lina

Load More