Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jessica Iskandar. (Matamata.com)

Matamata.com - Jelang pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar ternyata masih mengenang sosok Olga Syahputra.

Melalui postingannya Instagramnya, artis yang akrab disapa Jedar ini membagikan momen saat ziarah ke makam Olga Syahputra.

Baca Juga:
Pamer Dicium Richard Kyle, Jessica Iskandar Dituding Tak Pakai Celana!

Nggak hanya berziarah untuk mendoakan Olga, Jedar sekaligus mengenalkan Richard Kyle ke Olga. Ia juga meminta izin dan doa pada mendiang Olga karena akan segera menikah.

"Izin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa. Semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek," tulis Jedar, Rabu (15/1/2020).

Jessica Iskandar ziarah ke makam Olga Syahputra. (Instagram/@inijedar)

"Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," pungkasnya.

Baca Juga:
Rayakan Natal, Jessica Iskandar Disangka Sakit Karena Terlalu Kurus

Sontak melihat postingan Jessica Iskandar, beberapa netizen langsung kangen dengan sosok Olga Syahputra. Ada juga yang meninggalkan emoji menangis sekaligus mengamini doa Jedar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar pernah menjadi perempuan yang dekat dengan Olga Syahputra. Keduanya bahkan sempat dikabarkan akan menikah.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Posting Foto Masa Kecil Richard Kyle, Netizen: Mirip El

Load More