Madinah | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Nikita Mirzani makin rajin unggah sindiran terhadap artis Andhika Pratama dan istrinya, Ussy Sulistiawaty. Paling baru, janda beranaka tiga ini sindiri soal Andhika yang klaim dirinya tak pernah usil ke orang lain, termasuk sahabat artis.

Dalam video yang diunggah Nikita, Andhika menjawab pertanyaan netizen soal uang belanja bulanan yang diberikan Andhika ke Ussy Sulistiawaty.

Nikita Mirzani sindir Andhika Pratama usil soal artis pamer saldo ATM. [Instagram]

Andhika kemudian ogah blak-blakan seraya menyindir teman-teman artis yang suka pamer saldo ATM.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ancam Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty?

"Aku paling nggak suka, atau aku resah banget sama temen-temen aku yang buka saldo ATM. Kalau aku ngomong ngasih bulanan kamu berapa, nggak ada bedanya aku sama mereka," kata Andhika Pratama dalam video YouTube yang diperlihatkan Nikita Mirzani di Instagramnya.

Kata-kata Andhika Pratama soal pamer saldo ternyata mengusik Nikita Mirzani. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Nikita pernah pamer saldo ATM dan aset kekayaannya kepada Billy Syahputra.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Berseteru dengan Andhika Pratama, Ini Kata Billy Syahputra

"Yang bilang katanya nggak pernah usil. Yang hidupnya lempeng aja kaya jalan tol. Coba ditengok ini video. Masa iya keluar kata-kata kayak gitu. Ga lama kemudian di entupnya mereka pun bikin konten memamerkan belanjaan beserta nominal harga-harganya dengan detail. Apa ituuuuuuh nama nya," tulis Nikita Mirzani di caption.

Load More