Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yuni Shara (Instagram @yunishara36)

Matamata.com - Penampilan Yuni Shara beberapa waktu yang lalu saat banjir sempat mencuri perhatian. Dalam momen tersebut, ia tampil casual dengan hot pants dan kaus motif stripe.

Penampilannya semakin terlihat stunning tatkala ia mengenakan sepatu boots.

''Alhamdulillah..
Thank you 2019
Welcome 2020 ,'' tulis Yuni Shara dalam unggahannya.

Baca Juga:
LIVE: Blak-blakan Yuni Shara Dijuluki Queen Of Water Bah

Rumah Yuni Shara kebanjiran (Instagram @yunishara36)

Gaya Yuni Shara yang mencuri perhatian saat banjir ini sontak saja mejadi pusat perhatian netizen. Bahkan ia sampai mendapatkan julukan 'Queen of Water Bah'.

Mendapatkan julukan tersebut, Yuni Shara sendiri tak ambil pusing. Ia lebih memilih untuk menikmatinya saja.

"Ya mereka nggak tahu ya, orang berpersepsi tentang foto kan macem-macem ya. Nggak kece sebenernya. Itu sebenernya bapuk banget," ujarnya dihadapan awak media.

Baca Juga:
Jadi Penyanyi Istana, Paras Yuni Shara 22 Tahun Lalu Bikin Syok Netizen

"Aku cuma mau kasih lihat kalian pasti tahun baru dengan keseruan, saya ini beres-beres. Cuma mau kasih lihat itu aja," imbuhnya.

Lebih lanjut, Yuni Shara menegaskan bahwa dirinya tak keberatan dengan julukan 'Queen of Water Bah'. Ia menekankan bahwa dirinya selalu bertanggung jawab dengan postingannya.

"Kan kita nggak punya pilihan hidup kadang-kadang di dunia maya. Semua orang julukin kita. Kita nolakpun belum tentu didengar. Suka-suka mereka aja. Pokoknya saya bertanggung jawab atas apa yang saya posting," paparnya.

Baca Juga:
Nebeng Duduk Motor Orang, Yuni Shara Tampil Kece bak Anak Kuliahan

Load More