Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ria Ricis (Instagram @riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis blak-blakan sedang menjalani proses taaruf.

"Makanya konten minta restu itu kalau temen-temen perhatiin, di ending-endingnya itu di antara yang kirim CV (taaruf), paling direstui yang mana. Ada juga temen dari kakak iparku sampe temen kakaku," kata Ria Ricis menanggapi konten restu yang pernah diunggah di akun YouTubenya belum lama ini.

Baca Juga:
Foto dan Caption Nggak Nyambung, Ria Ricis Dikomentari Dinar Candy

"Jadi aku tanya mana nih yang kira-kira dikirim restu. Jadi disebutlah satu nama itu. Sekarang masih ditindak lanjuti aja," sambungnya lagi.

Pernyataan itu, Ria Ricis sampaikan di channel YouTube Lucinta Luna yang diunggah pada Selasa (14/1/2020). Sejauh ini, perempuan24 tahun itu bilang belum mau sesumbar dulu.

Ria Ricis (Instagram/riaricis1795)

"Masih dijalankan. Itu kan rahasia Allah. Kalau bilang iya terus nggak jadi kan nggak enak juga sama keluarganya beliau juga," tutur Ria Ricis.

Baca Juga:
Bercadar Hitam, Ria Ricis Banjir Pujian

Adik Oki Setiana Dewi ini cuma berjanji akan berbicara mengenai pernikahan setelah resmi ijab kabul dengan lelaki tersebut.

"Pokoknya disimpen dulu, kalau sudah akad, sah baru diumumin. Aku akan publish setelah akad. Karena bagiku jodoh itu setelah akad. Karena kalau gembor sana gembor sini, kurang aja. Sebenernya nggak apa-apa, cuma kurang aja," ucap Ria Ricis. (Sumarni)

Baca Juga:
Dihujat Pakai Gamis saat Bantu Korban Banjir, Ria Ricis: Besok Pakai Kafan!

Load More