Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Presenter Lee Jeong Hoon akhirnya akhirnya menanggapi usai dikritik fans BLACKPINK gara-gara dianggap sengaja bersikap cuek kepada Jennie saat menjadi MC di acara 'Awesome Live with Samsung Galaxy A Blackpink Fan Meeting' yang diadakan di Jakarta.

Lee Jeong Hoon mengaku sudah mencoba memberikan yang terbaik. Tapi kondisi Jennie saat itu memang sedang tidak prima dan menolak ditanya banyak pertanyaan.

Baca Juga:
Banjir Komentar Pedas saat Live, Raut Wajah Jennie BLACKPINK Disorot

"Thanks so much, pastinya saya lakukan terbaik. Dan bintang tamu kita harus hargain," kata Lee Jeong Hoon di Instagram.

"Jika salah satu member kurang fit dan diminta jangan bertanya dan pastinya kita boleh memaksakan. Dan juga arahan pertanyaan dari crew kita juga harus hormati," sambungnya lagi.

BLACKPINK bersama host Lee Jeong Hoon saat memeriahkan peluncuran Samsung Galaxy A51 dan Galaxy A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020). [Tivan Rahmat]

Selanjutnya, lelaki 33 tahun juga ini mengatakan kalau hanya menjalankan tugasnya sebagai MC sesuai arahan dari pihak penyelenggara.

Baca Juga:
Eaaa, Jennie BLACKPINK Pertama Kali Posting Foto Cowok di Instagram!

"Tapi nggak apa-apa meskipun saya disalahkan bintang tamu sudah tahu bukan saya cuekin tapi sesuai skrip dan susunan acara," ujar Lee Jeong Hoon.

Seperti diketahui, dalam fanmeeting tersebut, Lee Jeong Hoon memang lebih banyak bertanya kepada member BLACKPINK lainnya seperti Rose, Lisa dan Jisoo.

Kedatangan BLACKPINK ke Indonesia sendiri sebagai brand ambassador Samsung. Acara tersebut dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 14 Januari 2020. (Sumarni)

Baca Juga:
Soimah Diserang Fans Jennie BLACKPINK, Dibilang Ugly dan Freak!

Load More