Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Dimas Seto - Dhini Aminarti. (Instagram/dimasseto_1)

Matamata.com - Sepuluh tahun menjalin biduk rumah tangga, pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto belum juga diberi keturunan. Beredar kabar, keduanya berencana mengikuti program bayi tabung mengikuti niat Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Namun, hal itu dibantah oleh Dimas. Ia justru mengaku tak tahu Zaskia berencana mengikuti program bayi tabung.

Baca Juga:
Gara-Gara Hal Ini, Dhini Aminarti Makin Bersyukur Punya Suami Dimas Seto

"Saya baru denger malah kalau Zaskia mau gitu, ya karena kan masalahnya personal kan, ya kita turut mendoakan saling mendoakan ajalah," kata Dimas Seto ditemui di Gran Mahakam Hotel, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/1/2020).

Ia pun membantah istrinya akan melakoni program tersebut. Namun, keduanya hingga saat ini masih berusaha untuk mendapatkan keturunan.

"Seiring berjalannya waktu ya ikhtiar aja. Belum lah ke arah sana (bayi tabung)," sambungnya.

Baca Juga:
Lihat Gaya Rambut Belah Tengah Dimas Seto, Tommy dan Hengky Kurniawan yuk!

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (Instagram/@dhiniaminarti)

Ditanyai soal ikhtiar yang dilakukan, Dimas mengaku mengikuti anjuran dokter Zaidul Akbar untuk hidup sehat. Sejauh ini, ia rutin berolahraga dan menjaga makanannya.

"Hidup sehat aja, kayak kata dokter Zaidur Akbar, hahaha. Saya memang bukan tipe orang yang makannya macem-macem ya, makan normal aja tidak berlebihan, sama olahraga, ya insyaallah kalau Allah menakdirkan pada saatnya insyaallah indah pada saatnya," tutupnya.

Load More