Linda Rahmadanti | MataMata.com
Billy Syahputra (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Billy Syahputra genap berusia 29 pada hari ini, Kamis (16/1/2020). 

Di hari spesial sang kekasih, Elvia Cerolline mengatakan, dia memberikan kejutan tepat pukul 00:00 WIB. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail mengenai kejutan tersebut.

Baca Juga:
Billy Syahputra Todong Nikita Mirzani Beliin Kado Ultah Rp 30 Juta

"Ngasih (kejutan) semelam tapi sederhana aja," kata Elvia Cerolline saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Kamis (16/1/2020).

Selanjutnya, Elvia Carolline mengaku belum menyiapkan kado untuk sang kekasih. Dia beralasan Billy Syahputa tidak pernah meminta sesuatu kepadanya.

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline [Suara.com/Evi Ariska]

"Dia nggak pernah minta apa-apa, kalau dia mau, dia beli sendiri nggak minta sama aku," jelas Elvira.

Baca Juga:
Nikita Mirzani dan Uya Kuya Damai, Tangis Billy Syahputra Pecah

Di tempat yang sama, Billy Syahputra pun menimpali. Host Pagi Pagi Pasti Happy ini berseloroh tidak pernah mengharapkan dapat hadiah setiap berulang tahun. 

"Ini gue mau dibeliin El katanya, alhamdulillah lah. Jujur gue nggak ada kepikiran dapat sesuatu dari orang. Sesuatunya itu yang baik dalam arti ya doain yang baik-baik aja lah. Kalau istilah hadiah itu bonus aja, dikasih alhamdulillah nggak dikasih nggak apa-apa," ujar Billy Syahputra.

Bagi Billy Syahputra mendapatkan doa dan ucapan di hari ulang tahunnya sudah lebih dari cukup.

Baca Juga:
Ponakan Didekati Billy Syahputra, Olla Ramlan: Kalau Jodoh Kenapa Nggak

"Yang penting kita ulang tahun diucapin sama orang yang kita sayang yang kita anggap sebagai sahabat itu suatu lebih dari segalanya," tutur Billy Syahputra. (Evi Ariska)

Load More