Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nathalie Holscher bersama Fano dan pengacaranya. [MataMata.com/Marni]

Matamata.com - Ghatan Saleh Hilabi diketahui sudah berdamai dengan korban pengeroyokan, Stefano Tintingon alias Fano. Tapi rupanya, Ghatan belum berdamai dengan artis Nathalie Holscher, yang merupakan sahabat Fano dan orang pertama yang mengungkap kasus pengeroyokan tersebut.

Bahkan, pihak Ghatan Saleh Hilabi telah melaporkan Nathalie Hoscher dengan pasal pelanggaran UU ITE, karena telah menyebar video Fano usai menerima pengeroyokan dari Ghatan dan beberapa orang sahabatnya.

Konfrensi pers perdamaian antara Ghatan Saleh Hilabi dan Stefano Tintingon alias Fano. [Evi Ariska/Suara.com]

"Memang ada celah untuk melaporkan, kami sebagai kuasa hukum ya untuk membela kepentingan kami, kami lakukan. Sudah dilaporkan. Next aja ya soal tanggal laporannya," kata pengacara Ghatan Saleh, Machi dalam konfrensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2020).

Baca Juga:
Ghatan Saleh Hilabi dan Korban Pengeroyokan Resmi Damai

Sementara adik ipar Ghatan, Putri mengaku tak terima dengan tindakan Nathalie Holscher yang menyerbarkan video kakak iparnya di media sosial.

"Karena dia kan mengeluarkan muka Ghatan di media sosial. Karena dia bukan sebagai korban. Bukan siapa-siapanya Fano," kata Putri di tempat yang sama.

Putri pun membantah bila laporan tersebut dilakukan sebagai bentuk balas dendam.

Baca Juga:
Kasus Pengeroyokan, Polisi Kerahkan Anggota Tangkap Ghatan Saleh Hilabi

"Nggak ada balas dendam. Ya kita sebagai warga negara Indonesia punya hak juga untuk melaporkan," katanya menjelaskan.

Sayang saat ditanya kapan laporan tersebut dibuat, Putri mengaku tidak tahu persis. Dia pun meminta menanyakan hal itu kepada tim kuasa hukumnya.

Ghatan Saleh

"Itu nanti kita tanya lawyer. Karena nanti ada lawyernya sendiri,"  ucap Putri.

Baca Juga:
Ditetapkan Tersangka, Ghatan Saleh Hilabi Akan Segera Jalani Pemeriksaan

Seperti diketahui, penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya, Stefano Tingtingon alias Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi dan sekitar tiga orang rekannya pada 4 Desember 2019  di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. Ghatan sempat ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. [Ismail]

Load More